Masya Allah... Pastor Ini Masuk Islam Dalam Acara Live Di TV. Inilah Videonya... (tolong di share)



Seseorang pastor menyatakan diri masuk Islam sesudah terima penjelasan dari dua orang dai dalam satu acara live di tv. Ia mengatakan syahadat dengan cara live, diarahkan oleh dua orang dai sebagai host acara itu ; Farooq serta Jawad.

Dalam acara The Charity Show yag disirakan dengan cara live pada Ramadhan TV, seseorang pastor menelepon untuk ajukan pertanyaan mengenai Islam. Nampaknya, ia sudah sedikit banyak pelajari Islam terlebih dulu.

Sesudah sebagian waktu berdialog serta dijawab oleh Farooq serta Jawad, host pada acara itu, sang pastor menyebutkan bersedia masuk Islam serta mengatakan dua kalimat syahadat. Dengan suka hati, host membimbing pastor itu mengikrarkan dua kalimat syahadat beserta berarti dalam bhs Inggris.

“Asyhadu an laa ilaaha illallah, asyhadu anna Muhammadan rasulullah. I believe there is no god but Allah, i believe that Muhammad is the messenger of Allah, ” kata pastor itu menirukan host.

Keislaman pastor itu selekasnya disambut senang oleh host. “Alhamdulillah... ”

Di Youtube, suka ria juga penuhi komentar. Beberapa pemakai Youtube menyongsong senang pastor itu sebagai mualaf, sebagai saudara baru dalam Islam.

“Alhamdulillah.. pastor masuk agama Islam live in Tv.. telah dibukakan Allah swt hatinya, apa yang dia tekuni sampai kini, Islam yaitu agama yang paling benar. Mudah-mudahan yang lain dapat ikuti, ” catat Ratna Wati.

“Agama Islam tak mengajak serta memaksa orang untuk masuk Islam.... lantaran telah terang jalan yang benar.. serta jalan yang salah..., ” lebih Jack Ki.

“Itu bedanya gan....... bila non muslim masuk ke Islam sebagian besar yaitu beberapa orang berpendidikan, al dr. Laurent Brown dari Amrik, pendeta/pastur Yusuf Estes, dr. Marice Bucaille dari Prancis serta yang tengah jadi tema ini...... lantaran mereka ketahui kebenaran sejati, beda bila orang Islam yang murtad, semua cuma aspek duniawi, lantaran miskin. Selalu dibohongin indomi jadi masuk agama kasih, lantaran diiming-imingin pekerjaan dia jual agamanye....... benar gan? ” kata Daryono Harywarsito.

Di bawah ini videonya :


sumber:tarbiyah.net



Masya Allah... Pastor Ini Masuk Islam Dalam Acara Live Di TV. Inilah Videonya... (tolong di share) Masya Allah... Pastor Ini Masuk Islam Dalam Acara Live Di TV. Inilah Videonya... (tolong di share) Reviewed by Unknown on 05.07 Rating: 5

Tidak ada komentar