NAUDZUBILLAH MIN DZALIK!!! Di Bulan Ramadhan, Pemuda Ini Pamer Foto Injak Al Quran, Tolong Sebarkan... Semoga Pria Ini Mendapatkan Azab dari ALLAH SWT

Pemuda ini injak Al Quran

Bulan Ramadhan yaitu bulan mulia yang harusnya tiap-tiap muslim perbanyak taubat. Masjid juga tempat mulia yang harusnya cuma dipakai untuk mendekatkan diri pada Allah.

Tetapi, tindakan pemuda ini sungguh diluar nalar. Di bln. Ramadhan, ia mengunggah photo mencapai mushaf Al Quran di Masjid.

Pemuda dengan account Facebook Kapri Nanda mengunggah photo mengejek Al Quran. Terlihat pemuda bercelana jeans serta berkaos lengan panjang menempatkan telapak kakinya pas diatas mushaf. Dengan suara mengejek, ia menuliskan “Jangan tiru adegan ini bro” untuk photo itu.

Photo yang diupload pada Ahad (12/6/2016) itu juga selekasnya memantik memprotes dari umat Islam.

Seperti ditulis Dakwatuna, rekan-rekan Kapry Nanda menyapa aksi penghinaan pada Al Quran itu. Tetapi Kapry Nanda tak tunjukkan penyesalan sekalipun.

Seseorang Netizen bernama Noshiza Wulan menulis di kolom komentar dengan berikan nasehat pada Kapry Nanda supaya tak main-main dengan Al Quran.

“Astaghfirullah, janganlah main-main samo Alquran, ” catat Wulan.

Tetapi, Kapry Nanda bergeming. Tak ada sinyal tanda penyesalan atau rasa takut dengan tingkahnya di sosial media itu.

sumber:tarbiyah.net
NAUDZUBILLAH MIN DZALIK!!! Di Bulan Ramadhan, Pemuda Ini Pamer Foto Injak Al Quran, Tolong Sebarkan... Semoga Pria Ini Mendapatkan Azab dari ALLAH SWT NAUDZUBILLAH MIN DZALIK!!! Di Bulan Ramadhan, Pemuda Ini Pamer Foto Injak Al Quran, Tolong Sebarkan... Semoga Pria Ini Mendapatkan Azab dari ALLAH SWT Reviewed by Unknown on 04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar