Masya Allah... Ini Yang Dilakukan Bos Gangster Setelah Masuk Islam. Tolong di Share...

Vince Focarelli

Hidayah tidak mengenal latar belakang dan masa lalu seseorang. Vince Focarelli, mantan bos gangster populer asal Australia, saat ini sudah bertobat serta memeluk Islam.

Sebagai satu diantara bentuk pertaubatannya dari dosa-dosa saat lantas, Focarelli buka restoran halal yang beberapa keuntungannya untuk berikan makan tunawisma serta beberapa dhuafa.

Focarelli dulunya yaitu pimpinan gangster Comanchero yang kuasai South Adelaide. Pada th. 2010 sampai 2012, Focarelli jadi tujuan pembunuhan. Enam kali usaha pembunuhan menyasarnya, dari mulai penembakan di supermarket, serangan bom yang menewaskan dua rekannya sebagai anggota gangster Hells Angels, sampai penembakan di Dry Creek pada Januari 2012 yang menewaskan anaknya, Giovanni.

 " Kami begitu kehilangan Giovanni. Dia senantiasa ada di hati kami, " kata Focarelli kembali kenang serangan yang juga membuatnya terluka serta dijebloskan ke penjara atas tuduhan penyelundupan narkoba.

Saat ini Focarelli beralih 180 derajat. Ia bertaubat atas saat lalunya yang gelap. Ia saat ini sudah membangun restoran halal serta menjauhi dunia kegelapan. Dengan restorannya tersebut, Focarelli berikan makan tunawisma serta golongan dhuafa.

 " Sebagai Muslim, tanggung jawab kita yaitu berikan, ” kata Focarelli.

Sumber:Tarbiyah.net
Masya Allah... Ini Yang Dilakukan Bos Gangster Setelah Masuk Islam. Tolong di Share... Masya Allah... Ini Yang Dilakukan Bos Gangster Setelah Masuk Islam. Tolong di Share... Reviewed by Unknown on 21.51 Rating: 5

Tidak ada komentar