Video Mengharukan, Sujud Syukur Dan Tangis Masyita Menerima Hadiah Haji



Masyita, hafizhah cilik tunanetra yang kerap bikin pemirsa berlinang air mata, memperoleh hadiah haji dari kedutaan besar Arab Saudi. Orangtuanya juga memperoleh hadiah berhaji sekalian mengikuti Masyita.

“Jangan dilihat bila tidak kuat... begitu mengharukan” kata beberapa netizen saat membagikan video ini.

Video ini di ambil dari Hotel Aston, Sentul, Bogor, 26 Juli 2016. Adalah sisi dari Pertemuan Dai serta Ulama se-Asia Tenggara yang diadakan oleh Rabithah Ulama wa Du`at Janub Syarq Asia (Ikatan Ulama serta Dai se-Asia Tenggara) serta al-Hai`ah al-Alamaiyah al-Islamiyah li at-Ta'lim (Instansi Internasional Pendidikan Islam Cabang Indonesia).

Pada akhir pertemuan itu, Kedubes Arab Saudi menghadiahkan pada empat bocah penghafal Quran yaitu si kembar, Masyita serta Kaila.

“Hadiah simpel ini insya Allah bakal kita berikanlah buat adik kita si kembar serta ke-2 adik kita Masyita serta Kayla. Amplop ini yaitu hadiahnya, meskipun amplop ini terlihat belum ada berisi namun insya Allah hadiahnya jauh semakin besar dari amplop ini” kata perwakilan Kedubes Arab Saudi.

“Alhamdulillah kedutaan Saudi Arabia dibawah pimpinan untuk sesaat Ayah Faisal al Humaini menghadiahkan untuk haji ke Baitullah untuk semuanya adik kita si kembar, Masyita serta Kaila. Serta orang tuanya, insya Allah”

Mendengar kalau hadiahnya berbentuk haji, bapak Masyita segera bersungkur ; sujud sukur. Masyita juga menyusulnya dibarengi tangis yang mengharu biru.


Video Mengharukan, Sujud Syukur Dan Tangis Masyita Menerima Hadiah Haji Video Mengharukan, Sujud Syukur Dan Tangis Masyita Menerima Hadiah Haji Reviewed by Unknown on 05.29 Rating: 5

Tidak ada komentar