Pemerintah Bangladesh Cabut Izin Siaran Peace TV Milik Dr Zakir Naik, Mohon di Share...

Peace TV Dr Zakir Naik

Pemerintah Bangladesh pada Ahad (10/7/2016) melarang siaran Peace TV punya Dr Zakir Naik. Pemerintah Bangladesh berdalih, pidato Dr Zakir Naik sudah mengilhami grup militan lakukan serangan teror kafe Dhaka beberapa waktu terakhir. 

Ketentuan itu di ambil dalam pertemuan spesial Komite Hukum serta Ketertiban Bangladesh yang di pimpin oleh Menteri Perindustrian Amir Hossain Amu. Pertemuan yang di hadiri oleh beberapa menteri senior serta petinggi tinggi keamanan itu juga mengambil keputusan untuk memonitor khotbah jumat yang di sampaikan oleh Dr Zakir Naik apakah mengandung hasutan serta provokasi. 

Pertemuan spesial itu menilainya ceramah Dr Zakir Naik sudah mengilhami beberapa militan Bangladesh, yang menewaskan 22 orang, beberapa besar orang asing, di satu kafe di Dhaka pada 1 Juli 2016. 

Pemerintah juga mengimbau beberapa imam di negara itu untuk memberi kuliah searah dengan ajaran Islam yang moderat. “Yaitu yang mencemooh tindakan terorisme serta ekstremisme, ” kata Amir Hossain Amu seperti diambil Indian Express, Senin (11/7/2016).

Sumber:Tarbiyah.net
Pemerintah Bangladesh Cabut Izin Siaran Peace TV Milik Dr Zakir Naik, Mohon di Share... Pemerintah Bangladesh Cabut Izin Siaran Peace TV Milik Dr Zakir Naik, Mohon di Share... Reviewed by Unknown on 18.30 Rating: 5

Tidak ada komentar