TERUNGKAP!!! Inilah Alasan Ronaldo Senang Dengarkan Tilawah Quran, Mohon Di Share ya...

Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi nama yang paling menyedot perhatian publik minggu ini. Walau cuma dapat bermain 24 menit di Final Piala Eropa 2016 lantaran cedera, peran Ronaldo dinilai cukup penting dalam menghantarkan Portugal jadi juara.

Tahukah Anda, nyatanya Ronaldo sukai dengarkan tilawah Al Quran. Bahkan juga, walau masihlah beragama Katolik, ia sudah hafal surat Al Fatihah.

Mesut Ozil, pemain muslim asal Jerman, miliki pengalaman sendiri saat berbarengan Ronaldo. Ozil memberi kesaksian, saat ia membaca Al Qur’an, Ronaldo sukai mendengarkannya. Bahkan juga, Ronaldo hingga ikhlas menanti Ozil untuk dapat dengarkan tilawah Quran.

Hal semacam itu dihadapi Ozil saat masihlah ada di Real Madrid, berbarengan dengan Ronaldo. Jadi telah tiga th. ini Ronaldo sukai dengarkan tilawah Al Quran. Bahkan juga, bintang lapangan kelahiran 5 Februari 1985 itu sudah hafal Surat Al Fatihah.

“Cristiano Ronaldo senantiasa menungguku sampai usai Shalat di rest room. Saya tahu ia menginginkan mendengar saya tilawah, ” kata Ozil.

Hal semacam itu dibenarkan segera oleh Ronaldo. Ia miliki argumen sendiri kenapa ia sukai dengarkan tilawah Al Quran.

“Setiap Ozil tilawah, saya senantiasa terasa damai, serta hatiku juga jadi sejuk, ” kata Ronaldo.

“Aku telah hafal surat Al Fatihah, ” lanjut Ronaldo.

sumber:tarbiyah.net
TERUNGKAP!!! Inilah Alasan Ronaldo Senang Dengarkan Tilawah Quran, Mohon Di Share ya... TERUNGKAP!!! Inilah Alasan Ronaldo Senang Dengarkan Tilawah Quran, Mohon Di Share ya... Reviewed by Unknown on 08.47 Rating: 5

Tidak ada komentar